Sunday, May 22, 2005

Rubella ooh rubella

Alhamdulillah ummi udah baikan dari serangan virus rubella (campak jerman) sekarang tinggal rasa gataaaaal dari bekas bintik-bintik merahnya,

Alhamdulillah pada waktu ummi sakit anak-anak pada ngga rewel seperti mereka ngerti kalau umminya sakit malah perhatian mereka subhanallah yang bikin ummi terharu.

Kakak dan Anga berkali-kali nyuruh ummi makan dan minum yang banyak dan jangan lupa minum obatnya (hihihi ketahuan karena umminya memang paling malas minum obat) tapi untuk virus ini obatnya habis koq karena kerasa sekali betapa menderitanya ummi :D

Alhamdulillah ummi punya tetangga yang baik,teman-teman yang baik yang memberikan perhatian yang sangat berarti bagi ummi.

Terima kasih buat Mbak Santi Soekanto,Kak Uning,Kak Yunda,Kak Ocha,Kak Didi dan anak-anakku di Techno Natura yang datang menjenguk dan memberikan doa kepada ummi,alhamdulillah doa kalian dikabulkan Allah.

Haru melihat anak-anak Techno Natura(teman-teman sekelas kakak) yang datang menjenguk walaupun kata ummi sama kakak,ngga usah menjenguk karena takutnya mereka ketularan,tapi ternyata mereka tetap ngotot dengan hanya didepan pintu kamar mereka mengucapkan Syafakillah umminya Asad,cepat sembuh yaah.
Ada beberapa yang masuk dan mau mendekat dan saya tolak secara halus tapi dengan tenangnya mereka berkata ummi saya sudah pernah kena campak koq.
Terimakasih yah sayang semoga kebaikan kalian dibalas Allah dengan yang lebih baik lagi Amiin.

Oh iya makasih juga buat bu Kinah yang mau menginap selama dua hari menemani anak-anak.

Jazakumullah Khairan Katsiira

3 Comments:

Blogger jengnadnet & isya-ayya said...

Ass..ya Allah mba..taunya kalo rubella darimana? tes darah juga? skrg insyaAllah udah gpp kan ya? emang beda ya mba dari campak biasa??

9:32 PM, May 22, 2005  
Anonymous Anonymous said...

semoga dah sembuh ya..syafakillah...
bener itu rubella?soalnya rubella atau bhs sininya roteln itu umum gejalanya malah kaya flu dan gak pake bintik2 lho...umumnya sih..

alhamdulillah anak2 ngerti dan baik ya...

seneng bisa kenal dengan trio ahmad, mana sama lagi leot kita ya...;) salam tuk trio ahmad ya...

iffah...penasaran nih ama techno natura...dimana ya?

2:54 AM, May 26, 2005  
Blogger Zubia and Yusuf's Mom said...

Loh mba, sakit tho? duh maaf ya baru tahu. Semoga sekarang sudah bener-bener sembuh.
Kakak trio ahmad sehat kan?

5:28 AM, May 30, 2005  

Post a Comment

<< Home