Saturday, December 23, 2006

Hasil Evaluasi Anga

Alhamdulillah hasil evaluasi anga baik,baik itu evaluasi belajarnya maupun pengembangan karakternya. Di sekolah anga ini hasil evaluasinya sama sekali tidak mencantumkan angka ,jadi berbentuk narasi dan hasil yang dicapai anak di lihat apakah sang anak perlu peningkatan,mulai berkembang,berkembang dengan baik atau sudah menguasai.Jadi hasil evaluasi anak tidak dilihat dari hasil evaluasi akhir waktu semesteran aja, tapi yang di nilai selama proses belajarnya.Di sekolah ini tidak sama sekali mengenal nama rangking karena disini sekolah melihat setiap anak mempunyai potensi yang berbeda-beda subhanaLLah wal Alhamdulillah ,sekolah inilah salahsatu yang kami idamkan sejak kami pindah dari Delft.
Selama Anga bersekolah disini banyak sekali perubahan dalam dirinya,dia sudah bisa lebih mengendalikan emosinya ini berkat kerjasama kami dan sekolah.
Oh ya sekolah ini sangat terbuka untuk kami sebagai orang tua untk menanyakan perkembangan anak kami dan kepala sekolah maupun guru sangat terbuka dan berlapang dada bila kami memberi usulan ataupun kritik..luar biasa!
Satu lagi yang saya sukai dari sekolah ini yaitu adanya program komite sekolah yang mana kegiatannya sebulan sekali kami berkumpul antara semua orang tua dan guru untuk saling berbagi sesama orangtua bagaimana menjadi orangtua yang baik,ini sangat bermanfaat bagi saya dan salah satu rujukan bagaimana menghadapi anak dan bisa mengambil pelajaran apa - apa yang orang tua sharing kan.
Alhamdulillah ,semoga apa yang kami idam-idamkan agar anak-anak kami disana menjadi anak yg sholeh,berilmu dan berkarakter mulia amiiin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home