Wednesday, December 13, 2006

Tetap semangatyah bi




Abi... ummi tahu abi pasti sangat sibuk disana mempersiapkan desertasi abi, dan abi pasti penuh perjuangan dalam menyelesaikannya apalagi tidak adanya org2 yang abi cintai disisi abi.Tapi percayalah sayang, kami disini semua senantiasa mendoakan abi,mensupport abi.
Abi jangan khawatirkan kami disini,alhamdulillah anak-anak tumbuh dengan sehat,kakak dah tambah besar dan sepertinya bentar lagi dia balligh, anga juga tambah sehat postur badannya nanti sepertinya kayak abi, adek abduh tambah pintar dan banyak bicara sekarang,tidak pendiam seperti dulu lagi.
Abi mereka sekarang sedang sibuk dengan kelinci-kelincinya, kalau pagi anga sebelum sekolah dengan sepedanya rutin pergi beli sayur untuk kelincinya,kakak setiap pulang sekolah selalu mengontrol apakah kelincinya dah makan apa belum, kalau adek setiap pulang sekolah juga selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama.
Bagi sahabat yang baca ini mohon doanya yah biar suami diberi kemudahan dan kelancaran dalam menyelesaikan desertasinya.Untuk abi tetap semangat yah sayang!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home