Thursday, January 11, 2007

Tips Parenting

Hari ini dapat majalah inspire kids dari sekolah Anga,majalah ini memberikan banyak informasi tentang pendidikan anak-anak dan yg penting lagi gratis euy(maklumlah ibu-ibu :d) ,Ada yang saya sukai dari majalah ini yaitu tips-tips untuk orang tua,tipsnya singkat tapi padat dan bermakna.

salah satunya ini :
Tolak ukur keberhasilan dan kebahagiaan orangtua bisa berbeda dengan anak.
Karena sesungguhnya anak bukan pribadi sama dengan orangtua. Walau anak bertumbuh kembang dalam nilai yang
ditradisikan orangtuanya,jangan hentikan tapi arahkan perkembangan anak berdasar potensi dan keunikannya.
Jangan pangkas ranting yang kelak akan tumbuh bunga indah diujunngnya, hanya karena Anda tak suka ranting itu muncul di dahan.



Membesarkan hati anak,memberi pujian atas segala upayanya,membelai,dan memeluknya pada saat dia gagal akan menjadi inspirasi dan energi utama bagi kesuksesannya kelak.

2 Comments:

Blogger Unknown said...

bener mbak e...
Duh, aku juga masih berusaha jadi mama yang bijaksana, aku kerja jadinya gak setiap hari ada di samping anakku, makanya aku salut sama ibu2 FTM, mulai dari tenaga dan pikiran semuanya fokus buat anak...
Semoga nanti suatu saat aku juga bisa ya mbak, doakan... Nunggu lulus kuliah dulu nih...

11:52 AM, January 15, 2007  
Blogger umminya trio ahmad said...

amiin,semoga segala urusan yulia dimudahkan yah,makasih loh udah mampir

2:22 PM, January 15, 2007  

Post a Comment

<< Home